Senin, 27 Juli 2009

Guru-guru yang kejam : (

astagfirullah ternyata kelas 9 tuh bikin nyesek, dag dig dug dan pastinya ga bisa santai-santai -_-. Di mulai dari . . . .

hari pertama masuk sekolah dan menginjakan kaki di kelas9 tgl 13 juli gue bukannya ke sekolah tapi ke rumah sakit buat cek darah. karena rasanya badn gue waktu itu mau remuk, enek, pusing, lemes akhirnya gue gak di masuk sekolah. abis cek darah di lihat hasilnya ternyata eeng ing eeng . . . tipes! trombosit turun pantesan lemes! di kasih surat izin dari dokter buat 3 hari sampe hari rabu. pas hari selasa cek darah lagi, gue kira trombosit gue bakalan naik ternyata makin turun dari 137 jadi 128 aaaaaaaaaaaahhh gue udh takut bgt ga mau sampe masuk RS lagi hii dan dokternya bilang ini juga udh kena DB (makin drop).. akhirnya gue makan yang banyak minum yang banyak, dan semua yang pait-pait buat naikin trombosit gue minum weeek.. hari rabu cek darah lagi, gue jadi dag dig dug

ahhh alhamdulillah naik juga tu trombosit pas hari rabu jadi 135 walupun nomalnya 150 yg penting naik dulu haha seneng bgt dah gue! tapi tetep semua yang pait-pait masih gue minum, obat, madu, angkak segala macem. tapi surat izin gue di tambahin sama dokternya 3 hari jadi pas seminggu : (. tapi gue pikir, ok! yang penting sehat dlu lah, ga enak juga sekolah sakit, tapi ga sekolah gara" sakit juga ga enak bgt!!! hari kamis terakhir cek darah. legaaaa trombosit kembali normal jadi 175 :D

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
udah sehat masuk sekolah pas hari selasa (senin tanggal merah)
alhamdulillah ga banyak ketinggalan pelajaran,
Dan sekaranng gue pusing lagi gara-gara tugas yang bejibun dari Bu Monic tercinta. Ya Allah kuatkan aku saat menghadapinya :(
tugas dari dia, bikin bagan udh selesai. bikin peta dunia, pembagian iklim, merangkum tentang RRC dalam waktu satu minggu! peer nya dari dia doang? ENGGAK! banyak peer dari gueru yang lainnya tapi peer dari dia yang paling banyak dan dia bikin gue keringet dingin pas ada pelajaran dia (saingan Mam Bertha) ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh PUSING :((((((

SEMOGA AKU KUAT 1 TAHUN BELAJAR IPS SAMA DIA YA ALLAH AMIN :)

:( :( :( :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar