Senin, 06 Juli 2009

lagu patah-patah

dirimu tak pernah menyadari
semua...
yang telah kau miliki
kau buang aku tinggalkan diriku
kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada

# aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih
walau PERIH

salahkah..
aku terlalu cinta
berharap..
semua kan kembali
kau buang aku tinggalkan diriku
kau hancurkan aku
seakan ku tak pernah ada...

___________________________________

tuhan aku berjalan
menyusuri malam
setelah patah hatiku
aku ber doa
semoga saja
ini terbaik untuknya
dia bilang,
kau harus bisa seperti aku
yang sudah biarlah sudah

#mudah sajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bagimu
mudah saja untukmu
andai saja cintamu seperti cintaku

selang
waktu berjalan
kau kembali datang
tanyakan keadaanku
ku bilang,
kau tak berhak tanyakan hidup ku
membuatku semakin terluka

___________________________________

pergi kau ke ujung dunia
dehidrasi di gurun sahara
hilang di makan sama GORILA!
udah MATI AJA!!!

___________________________________

Ketika setan berteman hilang semua rasa cinta yang ku rasakan pedih dan dendam di hati!




jangan mikirin si boy mulu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar