Senin, 15 Juni 2009

RABU 10JUNI 2009!!! e'e :@!!!!!

mau nulis unek-unek gue waktu hari rabu kemaren!!!! bener-bener ngeselin!
hari rabu kemaren, ada penilaian renang dari sekolah,ini kegiatan yang paling gak asik. berenang sih asik, tapi kalo berenang dari sekolah gak asik! berenangnya di brigif!! tempat abri! ogah daaaah!
Karena gue gak mau jlan ke brigif sendirian akhirnya gue janjian berangkat bareng sama puti,dea,maya,vela. jajjiannya di rumah puti. bener-bener males banget gue hari itu, kalo gak karena itu hari terakhir pengambilan nilai renang, gak bakalan dateng gue, mana banyak pr haduuh..
Gue mau berangkat ke rumah putih jam 1/2 2, karena emang gue lagi males, akhirnya gue tlp ojek langganan gue, minta di anterin ke rumah puti. e'enya si tukang ojek gak bisa nganterin soalnya dia lg nungguin orang. ahhh, makin panas aja otak gue. yudah lah, dengan langkah yang berat gue jalan buat nyari T11! gue males naik ojek yg di pangkalan'a, pada serem-serem kayak preman.
akhirnya gue harus nunggu T11 lewat sama seorang ibu-ibu yang gak gue kenal. kebertulan gue berdirinya di deket selokan yang dalem tapi kering. gak lama T11nya lewat, tapi kaki gue gatel. pas gue pengen garu kaki gue, malah sendal gue copot masuk deh ke selokan yang dalam tak berpenghini itu. DAM! mana T11 udh berenti di depan gue lagi, si abang'a kagak sabaran
"neng ayo neng.. mau naik gak." berisik lo bang kagak liat apa sendal gue nyemplung. si ibu yang nunggu T11 bareng gue nanya
"kenapa dek?"
"sendalnya jatoh bu." jawab gue pasang tampang melas.
pas kejadian ada tukang ojek lagi bengong. gue teriak aja
"pak..."
"apa?" jawab si tukang ojek yang mukannya kayak wc bertumpuk e'e belom di guyur.
"tolongin dong.." teriak ibu-ibu yang baik itu
"hah?" jawab tukang ojek, mulutnya mangap.
"sendal saya jatoh tolong dong." kata gue
"hah?"
bodoh banget sih, udah keburu berasep kepala gue, gue nyemplung aja ke tu selokan yg gak ada airnya. kata ibunya "hati" dek."
eeeeeeh pas gue udah ambil tu sendal, si tukang ojek nyamperin gue sama si ibu.
"kenapa?"
"enggak!" gue emosi.
"telat pak." kata ibu-ibunya.
langsung deh gue sama tu ibu-ibu naik ke angkot yang setia menunggu. UUUUUUUUUUUUUH!! ngeselin banget tu orang!
malu banget gue di dalem angkot :(.
pas sampe rumah puti gue langsung nyeritain kejadian ketemu bapak" yang mukanya mirip wc itu. si vela bengong aja huuuuuuuuuh pengen gue guyur rasanya kepala gue pas itu. lumayan lama nunggu maya dateng di rumah puti, soalnya ibunya maya mau ngantrin kita sampe berigif. tapi, pas di rumah puti gue udh mikir, pasti ujan nih ntar.
ternyata benar!!!!!! pas udh di jalan naik mobil maya udh gerimis. haduh kyaknya penderitaan belom selesai. pas nyampe berigif ujan'a udh deres banget. mana rame lagi di dalem, pusing gue liatnya alay bertebaran! akhirnya kita berlima neduh di rumah orang. mana yang punya rumah ngeliatin mulu dari kaca. NGESELIN :'(! ujan makin deres, petir gede bgt, orang yg punya rumah ngeliatin mulu! akhirnya gue sama yang lain lari aja ke kantin berigif. sampe sana ibu gue tlp
"rin, jangan berenang ya."
"yaiyalah."
"iya, petirnya gede."
"iyee."
rasanya pengen lari ketemu T11 langsung pulang di anterin sampe depan rumah huaaaaauhuhuaaaaaaaaaaaaahu!!!!!! :@ mending gue gak dateng, di rumah ngerjain pr yg banyak itu!! maluuuu pisan :(!!!!!!!!!!!!!!!!!!!







Dan minggu ini gue lagi UTS! wish me luck :)

2 komentar: