Selasa, 21 April 2009

Di sekolah tadi...

guru-guru lagi pada penataran, kenepa ga di liburin aja sih? klo enggak pulang cepet gitu? males amat gue!
pelajaran pertama PLKJ. Bu deni sih masuk kelas, ngasih tau hasil uts plkj. abis itu bu deni mulai cerita yang aneh-aneh deh! pagi-pagi bikin ngantuk.
pelajaran kedua TIK. Pak roni ga masuk ke kls 83, males kali ngeliat anaknya si jay.padahal kalo ada pak roni jadi seru. anaknya si jay di kerjain abis-abisan. haha jadi ada hiburan, tapi pak roni ga dateng :( , pada ribut deh di kelas!
pelajaran ketiga FISIKA. tapi, bu ngadiroh lagi sibuk ngurusin anak-anak yang ikut olimpiade fisika, jadi ga ngajar (alhamdulillah).
pelajaran ke empat GEOGRAFI. nah ini, pelajaran yang gue harep gurunya ga masuk ke kelas malah dateng. bu yeni bikin ngantuk, suaranya ga bisa di kencengin, ngebosenin. dia ngejelasin aja, anak-anak pada ga perhatiin dia nya diem aja hhee.
tadi di kelas gue rumpi aja sama vela,sifa, yunda haha asoooy.
tapi sial dan paling nyebelin! tangan gue di sabetin mulu sama olga (ketua osis edan)!
gue, sifa, sama yunda kene mulu, si vela sih kaga! tangan gue merah-merah :'( dasar olga o'on! gue mau ngelitikin dia ga kena mulu! sialan!!

Ga seru ah hari ini!!!!!! besok ada b.inggris pula ahh sakit jiwa!
mudah-mudahan besok bersih-bersih kelas aja. biar anak kls9 pas hari senin ujian kelasnya bersih hahahaha (biar ga kena pelajaran jam ke tiga. B.INGGRIS) hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar