Kamis, 16 April 2009

penyakit gila nomor 12 yang hampir sembuh!

penderitaan yang gue alami dari tanggal 12april, hari minggu kemaren dan mungkin sampe besok tanggal 17april, hari jumat. hmm, itu yang bikin gue kena penyakit gila nomor 12 (penyakit gila karena liburan yang bikin stress).

tanggal 12.
-gue ada janji les jam 10 pagi sama guru matematik gue. padahal gue males banget, mana perut gue lagi ga bener! bawaannya pengen boker mulu! pas jam 10(sebut aja guru gue itu kodok, soalnya dia penggemar segala jenis kodok) dateng ke rumah gue bawa motor. ternyata dia minta di temenin ke depok dulu. yasudalah, karena gue orang yang baik gue temenin lah si kodok. si kodok minta temenin isi saldo pulasanya di depok! ihh, jarang-jarang gue naik motor ampe jauh gitu. perasaan gue kalo naik motor di jalan raya yang lebar banget, muka gue langsung berubah kaya anak idiot. kalo dari sawal sampe rumah gue daong sih itu tiap hari! mana si kodok ngebut banget, helmnya kegedean, pas di gunadarma macet. ahhh, rasanya mau teriak "AHHHHGRRR GUE BUTUH DOBEL BLOWERRRRRR!" huh ternyata tempat isi saldonya di deket burger and grill, deket banget yaa :(
abis isi saldonya, sikodok nawarin maumakan di mana.

kodok : "rin, mau makan dulu gak?"
gue : "yaiyalah harus. laper nih ka."
kodok : "iye, iye. mau makan apa?"
gue : "apa ajalah terserah. asal di bayarin aja."
kodok : "hmm, yaudah di bakmi margonda aja."
gue : "boleh,boleh,boleh, cpetan lah."
kodok : "sabar yakkkkk."

udah nyampe di bakmi margonda, gue gaya-gayaan pesen bakmi pangsit yang porsinya gede. alhasil, gue jadi enek, perut gue begah, gerak dikit rasanya mau nendang orang aja.

pas udah pulang, langsung les buat uts hari senin di rumah gue. enekkkkkkk banget!!!!! sumpah enek!! di hadapin sama matematika dari jam stnga12- jam 3 mamam dah gue! yaa, les sama kodok emang ga ngebosenin orangnya nyabalk+rame kaya petasan. tapi tetep aja gue enek.
pas udah seleseai les jam 3, tiba-tiba gue lemes takberdaya. pusing, perut mules, enek semua jadi atu. mamah langsung bikin ramuan buat gue, gue minum aja lah biar sembuh. badan gue panas, gue langsung mikir "ah, kenapa sakit sih! besok uts! monyet." tapi, pas apap(bapak) gue bilang "rin, tante indun ngajakin makan-makan di cibubur nanti sore. ikut ga?"
huu, gue langsung semangat banget. "ok pap! ikut lah." sekejap pusing, sakit perut,enek gue ilang, terus panas gue turun, benar-benar keajaiban ya allah.
akhirnya jam 5 sore gue berangkat ke telaga arwana buat makan-makan hahaha SEMANGAT BANGET! ketemu sepupu, makan-makan, foto-foto haaaaa, sampe lupa besok uts. rumus-rumus yang gue apalin tadi 3jam belajar matematik sekejap ilang lagi haha seneng banget lah. gue ga jadi les piano pula sama mb'vivid ihii seneng amat.....


tanggal 13-17(besok)
idih gue uts, males amat masuk siang!!! ntar kalo gue kepanasan gimana? gue tambah item gimana? gue keringetan mulu gimana? ahhhh gaya lo rin! TAI!
ahaa, tapi gue udah dapet hasil uts matematika gue 8,2 yippi ga sia-sia noh belajar! walaupun si kodok protes katanya "Knapa ga 9 aja sih?!" huh, udah sukur dapet 8!
tapi fisika, hmm jangan di tanya! tapi gue emang ga ada ciri-ciri buat jadi anak ipa sih! nilai fisika gue persis kaya tanggal lahir gue. 3 hahahaahahahahahahahahahahahahha! setan-setan pada seneng tuh!
ahhh besok sehari lagi uts nya! penyakit gial nomor 12nya bakal sembuh ga ya???

nb: aha si kaka lagi baik, pulang dari WS bawain gue juga. mamah nanti pulang bawa nasi padang! ahhhhhhhhha makmurnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar