Rabu, 08 April 2009

Sendirian dan teringat alm.Moci



Sendirian gue di rumah! orang rumah pada lagi contrang-contreng sekarang, kecuali gue (yaiyalah)! hmm, tiba-tiba inget kelinci gue yang lucu dan tak berdosa, telah mati 4thn yang lalu! dia mati karena ke bodohan gue waktu kls4 sd. si moci gue mandiin pake air dingin+ shampo sunslik. kayanya tu shampo punnya mamah gue pas waktu itu. gue belom tau kalo kelinci tuh kaga boleh di mandiin, gue juga mandiin si moci bareng mamah! mamah juga ga tau kalo kelinci ga boleh di mandiin. dengan semangat gue mandiin si moci pagi-pagi, soalnya bulunya yang putih udah penuh sama tainya sendiri. wah, perasaan gue seneng banget pas abis mandiin si moci, dia jadi ga bau tai lagi! bulunya juga jadi lembut kaya rambut mamah, mereka berdua pake shampo yang sama!


Pas besoknya...


kebetulan sepupu gue lagi nginep di rumah. pas pagi-pagi, si sepupu heboh..


sepupu : "rin, ini kelincimu kalo tidur emang begini?"


Gue : "emang kenapa yas?"


sepupu : "coba sini liat, tidur kok kaya mati begini?"


Gue langsung lari liat ke kandangnya "TIDAK.." ternyata si moci udah tidur untuk selama-lamanya. mulutnya agak biru gitu, terus matanya tinggal putihnya doang.


Gue : "hwaa, ini mah emang mati!"


sepupu : "oh.."





perasaan gue hancur banget waktu itu, "jahat banget sih gue!huhu" abis kejadian itu gue baru tau kalo kelinci ga boleh kena air! kena air aja kaga boleh apalagi di mandiin ahhh tolol!





tetangga gue baru ada yang beli kelinci kecil yang lucu haha. makanya gue jadi teringat alm.moci si kelinci tanpa dosa. Tapi gue suka jadi ga tega kalo liat kelinci!!





Nb : makamnya Moci di kebon jati deket rumah gue! yang nguburin namanya Mang Ali (di manapun anda berada saya ucapkan terimakasih)





Sekarang gue mau mandiin si Mbah Kilua dulu. peliharaan gue yang sekarang, kucing blasteran tapi kelakuan kampungan! udah lebih dari sebulan blm gue mandiin. noh, sexy kan kucing jantan di atas? fotonya moci, nanti gue cari dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar