Jumat, 10 April 2009

Beres-beres meja belajar!


kyanya ga rapih-rapih amat?


waaw, baru sadar, ternyata meja belajar gue berantakan dan berdebu banget! pantesan si mamah ngomel mulu suruh gue beresin meja belajar. padahal tu meja jarang banget gue pake. paling pas awal-awal baru beli doang gue pake, sekitar tiga tahun yang lalu hehe. sekarang mejanya cuma di penuhi sama sampah-sampah kertas, buku-buku yang di taro asal-asalan, sama baju yang abis gue pake. hmm rapih sekali anggarini :p! lama-lama risih juga liat meja belajar gue sendiri, akhirnya tadi gue ngikutin saran mamah buat ngeberesin meja belajar yang kaga kaya meja belajar itu. gile, ternyata debunya tebel-tebel, terus banyak kertas bekas coret-coretan yang gue taro asal-asalan di atas tu meja. tiba-tiba gue mikir "kok gue bisa betah ya di kamar gue ada meja yang debu dan berantakannya naujubillah kaya gini? kakak gue juga kaga pernah protes sih!". udah selesai gue beresin, ternyata sampahnya banyak banget! huh, jadi risih sendiri. pas gue mau buang tu sampah-sampah yang kebanyakan kertas coret-coretan, kertas ulangan yang nilainya jelek-jelek, dan bungkus permen ternyata untuk membuang itu semua membutuhkan lebih dari 3 plastik hehehe "Kebersihan itu sebagian dari iman!", kyanya belom gue jalanin.

mamah : "nah rin, meja belajar kamu di bersihin kan keliatannya jadi lebih enak. rapih gitu."
gue : " iye."
mamah : "mangkannya, besok-besok kalo naro apa-apa jangan asal di geletakin di situ(meja belajar)
gue : " iya mahh.."

hemm si mamah emang bawel kalo ngeliat yang berantakan.
Haduh, bosannya liburan empat hari tapi ga ada rencana ke mana-mana fuihh :(
hari senin uts terus masuk siang! ahh tambah males mikirin itu. buat uts hari senin yang gue pelajarin baru matematik, itu juga karena gue ada les. kalo ga les, paling belom ngapa-ngapain gue. buku yang lain belom ada sama sekali yang gue buka. mau dapet nilai bagus! harus belajar rin! tapi gue males :(. maunya jalan-jalan dulu hehehe. sudah lah nanti malem gue usahain buat baca-baca buku! amin, muadah-mudahan ga ada aetan penggoda hehe.
bener-bener bosen gue di rumah!!!
tapi mencoba SEMANGAT lah buat senin! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar